Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum UAS Marah Masjid Ditutup! Banyak Orang Ingin Hadiahkan Mobil

Ustaz Abdul Somad Naik Moge
Sumber :

100kpj – Ustaz Abdul Somad, alias UAS menjadi sorotan lantaran videonya tersebar di media sosial, saat marah menyikapi masjid harus ditutup selama PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat pada 3-20 Juli 2021.

“Melarang orang ke masjid, tapi di mal, di pasar dibiarkan, di mana letak hati kecilmu? Tak malukah engkau nanti kalau berjumpa dengan Allah?,” ujar UAS dikutip Youtube Tabung Wakaf Umat Official, Senin 5 Juli 2021.

Ustaz Abdul Somad - UAS

Tidak diketahui jelas, video tersebut tersiar saat pemerintah memberlakukan PPKM darurat, atau memang sudah ada sebelumnya. Namun di luar dari kritik UAS terkait kebijakan pemerintah, ada hal lain yang cukup menarik.

Ternyata pemuka agama tersebut, sempat ingin dibelikan sejumlah mobil mewah oleh penggemarnya. Hal itu disampaikannya melalui saluran Yotube Tanya Ustaz, saat UAS berbincang dengan almarhum mantan Wasekjen MUI Pusat, KH Tengku Zulkarnaen. 

Pada kesempatan tersebut, UAS secara tak langsung mengatakan, rezeki bisa datang dari mana saja, dan tidak semua rezeki layak diterima. Salah satunya hadiah mobil mewah yang harganya cukup fantastis, atau dianggap terlalu mahal.

“Ada inisial A mau ngasih saya Kijang Innova, saya tolak, tidak saya ambil. Habis itu apalagi… ada inisial M mau ngasih saya CR-V, saya tolak juga, tidak saya ambil. Ada satu lagi mau ngasih saya Fortuner, tak saya ambil. Takut saya tersandera,” terang UAS.

Berita Terkait
hitlog-analytic