Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deddy Corbuzier Jadi Sorotan, Jangan Kaget isi Garasinya Mahal Semua

Deddy Corbuzier dengan All New BMW Series 8

100kpjDeddy Corbuzier selalu menjadi bahan perbincangan setelah membahas sesuatu di podcast pribadinya melalui channel Youtube. Salah satunya yang jadi sorotan perbincangannya soal covid-19 dengan stand up comedy, Mongol.

Deddy Corbuzier dan Mongol mengaitkan ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) kebal terhadap virus corona tersebut, hingga di somasai. Namun di luar dari polemik judul, dan pembahasan di podcastnya, ada hal lain yang menarik.

Jeep Mirip Milik Deddy Corbuzier diganjar diskon di IIMS 2021

Salah satunya adalah isi garasi mentalis sekaligus presenter tersebut. Pasalnya cukup banyak mobil-mobil mewah yang terparkir. Yang paling terbaru adalah Jeep Wrangler Rubicon 2-Door berwarna oranye, dan Tesla Model 3.

Rubicon dua pintu itu mengkombinasikan dua warna, dengan kombinasi hitam pada bagian kaca belakang, pilar D hingga atap. Over fender, dan bumper depan berkelir hitam tetap dipertahankan karena sudah menjadi ciri khasnya.

Bentuk lampu utamanya yang bulat mengandalkan cahaya halogen, sementara sein menempel di sisi fender depan. Tak ketinggalan foglamp pada bumper depan, velg dual tone berukuran 17 inci dibalut ban dual purpose 245/75.   

Dimensinya lebih kompak dibandingkan Wrangler Sport 4-Door, secara total panjang SUV tersebut 4.751 mili meter, lebar 1.877 mm, dan tinggi 1.865 mm. Jarak poros roda 2.947 mm, dengan ground clearance 220 mm, untuk kapasitas bagasi belakang 2.009 liter.

Berita Terkait
hitlog-analytic