Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Beredar Video Syur, Nathalie Sempat Minta Mobil Mewah ke Sule

Nathalie bongkar mobilnya Sule

100kpj – Nathalie Holscher menjadi bahan sorotan wargnet lantaran dituduh selingkuh dengan manajernya sendiri, Panji Komara. Bahkan baru-baru ini beredar video syur di jagad maya diduga dilakukan mereka berdua.

Berdasarkan postingan beberapa akun media sosial, video syur Nathalie dengan Panji yang berdurasi 20 detik itu menjadi trending. Menanggapi kabar miring tersebut, istri komedian Sule itu membuat status di Instagram Story.

Nathalie bongkar mobilnya Sule

“Astagfirullah! Semoga dibalik fitnah ini menjadi penghapus dosaku ya Allah. Amin,” tulisnya.

Sebelum muncul tuduhan kedekatannya dengan sang manajer, Nathalie sempat meminta mobil mewah kepada Sule, meski hanya sekadar bercanda. Seperti yang terlihat dalam channel Youtube Sule Family pada bulan lalu.

“Aku mau Mercy yang jip sayang? Aku tuh ngerjain, habisnya main game terus. Jadi biar bikin sport jantung saja,” ujarnya dikutip dari kanal Youtube Sule Family, Selasa 25 Mei 2021.

Tidak dijelaskan tipe dari mobil gagah buatan Jerman yang jadi keinginan Nathalie Holsher. Namun bukan sembarangan jika melihat patokan harganya, diduga Mercedes-AMG G 63 produksi 2021, atau edisi spesial yang hadir di Jerman pada tahun lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic