Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menyayat Hati, Curhatan Pemeran Zahra di Dalam Mobil Seharga Miliaran

Lea Ciarachel pemeran Zahra di dalam Range Rover

100kpj – Lea Ciarachel sebagai pemeran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri yang ditayangkan di stasiun televisi swasta, masih hangat menjadi bahan perbincangan. Wanita itu diprotes lantaran usianya tidak sesuai dengan perannya.

Sehingga artis yang masih berumur 14 tahun tersebut harus kehilangan pekerjaan pertamanya di dunia hiburan, hingga akhirnya sinetron tersebut berganti judul. Atas kejadian tersebut, Lea Ciarachel mengaku sangat sedih.

Range Rover Sport Boy William

Wanita blasteran Perancis-Cirebon itu curhat melalui channel Youtube Boy William di dalam mobil mewah. Yang cukup menyayat hati, pihak rumah produksi tidak memberikan kabar terkait pemutusan kerja di sinetron tersebut.

Diketahui mobil mewah seharga miliaran rupiah yang digunakan Boy William bersama Lea Ciarachel adalah Range Rover Sport buatan 2019-2020. SUV (Sport Utility Vehicle) itu juga pernah digunakan saat bersama Lesti Kejora.

Hal itu diketahui dari bentuk lampu utama, dengan DRL (Daytime Running Light) yang menyatu. Meski sekilas dari sisi samping mirip Velar, namun dimensinya lebih kompak, begitu juga desain bumper depan dan cover foglampnya berbeda.

SUV berwarna hitam tersebut hanya dapat menampung 5 penumpang, dengan balutan bahan kulit di interiornya yang meliputi jok, dashboard dan door trim. Menambah kesan mewah, terdapat panoramic sunroof dengan ukuran besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic