Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nathalie Minta Mobil Harga Miliaran ke Sule, Bukan Mercy Sembarangan

Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :

100kpj – Komedian Entis Sutisna, atau Sule baru dibuat kaget dengan permintaan istrinya. Pasalnya Nathalie Holscher yang sedang mengandung calon anaknya tersebut ngidam Mercedes-Benz berjenis jip dengan harga Rp7,6 miliar.

“Aku mau Mercy yang jip sayang? Aku tuh ngerjain, habisnya main game terus. Jadi biar bikin sport jantung saja,” ujarnya dikutip dari kanal Youtube Sule Family, Selasa 25 Mei 2021.

Baca juga: Nathalie Holscher Ngidam Mobil Mewah, Harganya Bikin Sule 'Jantungan'

Mercedes-AMG G 63 Edition 50

Tidak dijelaskan tipe dari mobil gagah buatan Jerman yang jadi keinginan Nathalie Holsher. Namun bukan sembarangan jika melihat patokan harganya, diduga Mercedes-AMG G 63 produksi 2021, atau edisi spesial yang hadir di Jerman pada tahun lalu.

Mobil jip asal Negeri Panser itu dikenal memiliki harga fantastis. Contohnya G 63 AMG yang pertama kali masuk pasar Indonesia pada 2019. Saat itu Mercedes-Benz Distribution Indonesia sebagai produsen menjualnya Rp5,459 miliar off the road.

Artinya masih ada biaya tambahan untuk menebusnya lengkap dengan surat-surat agar berstatus on the road. Harga G 63 juga bisa lebih mahal, jika dipesan secara khusus dengan memodifikasinya sesuai keinginan.

Berita Terkait
hitlog-analytic