Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Roy Suryo Serempet Mobil Artis, Bukan Minta Maaf Malah Marah

Roy Suryo dan Mobil Esemka. Foto: Twitter.
Sumber :

100kpjRoy Suryo terlibat adu cekcok dengan seorang artis yang juga pemilik akun Instagram @luckyalamsyah_official, dalam Instagram Story Lucky Alamsyah menumpahkan amarahnya. Dirinya mengaku kesal terhadap ulah pengendara yang disebutnya mantan menteri RS, yang tidak mau bertanggung jawab dan meminta maaf setelah menyerempet mobil artis yang disebut berinisial AA.

Sambil memperlihatkan potongan mobil yang diduga milik mantan menteri RS, Lucky memberikan keterangan foto "Ini...mobil mantan mentri yg nyerempet mobil AA lalu kabur... Si "RS" ini...  Setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @tvonenews... Bukannya minta maaf... Malahan sok marah2 dan sok nunjuk2 dansok arogan dihadapan semua orang... kelakuan yang memalukan... Sebagai mantan pejabat publik... memalukan... Kelakuan yang sangat memalukan," tulis Lucky dalam Instagram Story.

Lebih lanjut Lucky menjelaskan dalam slide Instagram Story menyebutkan jika yang menyerempet itu adalah mantan menteri, pejabat partai dan pernah tidak hafal lagu kebangsaan.

Sementara itu Roy Suryo membenarkan bahwa mantan menteri yang dimaksud adalah dirinya, saat dikonfirmasi, Roy membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, ia merasa faktanya tidak demikian seperti Instastory yang disampaikan Lucky tersebut.

Mobil Roy Suryo Serempet Mobil Artis

Roy mengatakan justru pengendara mobil itu yang menyerobotnya. Menurut dia, sopirnya ketika itu sudah memberikan tanda menyalakan lampu untuk belok kiri. Tapi, malah diserobot pengendara tersebut.

Saat itu, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu hendak siaran langsung di salah satu stasiun televisi swasta pada Sabtu kemarin, 22 Mei 2021. "Betul. Jadi, driver saya sen kiri, dia serobot ambil dari kiri dan kena di ujung bumper. Mau diselesaikan di Kantor Polisi malah ribut di jalan," tutur Roy dikutip dari VIVA, Minggu 23 Mei 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic