Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aurel Hermansyah Pernah Keluarkan Uang Miliaran Untuk Anang-Ashanty

Aurel Hermansyah
Sumber :

100kpj – Aurel Hermansyah baru saja mengalami keguguran, hingga istri Atta Halilintar itu menjadi perbincangan di lini masa. Sang ayah, Anang Hermansyah memberikan dukungan meski sedang di luar negeri melalui media sosial. 

“Yang sabar ya anakku. Ikhlaskan yah,” tulis komentar Anang melalui postingan Intagram anaknya tersebut, Selasa 18 Mei 2021.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Di luar dari kabar duka tersebut, Aurel diketahui menyayangi kedua orang tuanya, yakni Anang dan Ashanty. Bahkan istri dari Youtuber ternama itu pernah merogoh kocek hingga miliaran rupiah hanya untuk kado valentine.

Aurel bersama adiknya, Azriel membelikan mobil mewah saat perayaan hari kasih sayang pada Februari tahun lalu. Kendaraan roda empat tersebut adalah BMW X5 xDrive 40i xLine, seperti yang terlihat dari tayangan Youtube The Hermansyah A6.

Pertimbangan mereka membelikan mobil baru lansiran Jerman tersebut, karena sang ayah tidak pernah mengganti mobil. Diketahui sudah menginjak 5 tahun pasangan selebritis itu menggunakan Toyota Alphard sebagai kendaraan sehar-hari.

BMW X5 dari Aurel untuk Ashanty
Berita Terkait
hitlog-analytic