Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Berjalan Jessica Iskandar Yang Dihujat Netizen Gegara Endorse

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Sumber :

100kpjJessica Iskandar atau akrab disapa Jedar kembali menjadi sorotan warganet. Mantan kekasih Richard Kyle itu memberikan ucapan Hari Raya Idul Fitri melalui Instagram pribadinya, dengan terselip endorse yang tak pantas.

Di luar dari hal tersebut, diketahui Jedar adalah salah satu artis yang memiliki ketertarikan khusus dengan kendaraan roda empat, atau roda dua. Hal itu terlihat dari sejumlah postingannya di media sosial pribadi.

Beberapa kali Jessica Iskandar mengunggah foto dengan gaya seksinya bersama kendaraan. Untuk mobil mewah ada Hummer H3, Mini Cooper cabriolet, Toyota Hilux double cabin, Tesla Model X, hingga Maserati yang cukup menyita perhatian.

“Janda anak satu. Surat-surat lengkap, automatic, body mulus, terawatt, mesin orisinil, bebas banjir, dan tabrakan,” kutip status Instagram @inijedar saat berpose dengan Maserati.

Mobil Maserati Jessica Iskandar

Berdasarkan data kendaraan bermotor Provinsi DKI yang dirilis situs Samsat Polisi Lalu Lintas, sedan mewah berpelat nomor B 1791 SAO itu adalah Maserati Quattroporte 3.0L buatan 2017. 

Berita Terkait
hitlog-analytic