Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Sule Digeledah Istri Sebelum Ada Percakapan Dengan Model Seksi

Sule dan Nathalie Holscher

100kpj – Komedian Entis Sutisna atau akrab disapa Sule digosipkan bertengkar dengan istrinya, yakni Nathalie Holscher. Bahkan foto mereka di Instagram pribadi Nathalie telah dihapus, hingga membuat pesan menyinggung di storynya.

Tidak ada keterangan jelas, terkait masalah pasangan selebiritis tersebut. Namun baru-baru ini, model seksi bernama Tisya Erni menjadi sorotan, karena memperlihatkan kedekatannya dengan Sule melalui bukti DM (direct message).

Sebelum chat itu terbongkar ke publik, Nathalie ternyata sempat gledah isi mobil suaminya. Seperti yang ditayangkan dalam channel Youtube pribadinya. 

Dalam video tersebut, Nathalie terlihat sangat tertarik untuk masuk ke dalam koleksi mobil Sule yang nilainya hingga miliaran. Salah satu mobil yang pertama kali di bongkar dalamnya adalah Toyota Land Cruiser baru berwarna hitam.

Untuk masuk ke dalam mobil Sport Utility Vehicle (SUV) itu, Nathalie sogok asisten Sule yang bernama Anton untuk memberikan semua kunci mobil di garasi rumah suaminya. Dengan satu catatan jangan sampai komedian itu tahu.

Nathalie bongkar mobilnya Sule
Berita Terkait
hitlog-analytic