Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mobil Deddy Corbuzier Miliaran, Ivan Gunawan Sebut Kampungan

Ivan Gunawan katain mobil Deddy Corbuzier

100kpj – Persahabatan Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan cukup menyita perhatian. Kedua selebritis itu kerap bersenda gurau, hingga menghina atas kekurangan masing-masing. Salah satunya terkait selera kendaraan roda empat.

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @mastercorbuzier, terlihat mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) milik Deddy Corbuzier menjadi bahan perhatian Ivan Gunawan di lahan parkir. 

Jeep Wrangler Rubicon 2-Door

“Kenapa lihat mobil gue warna oranye marah-marah, kenapa?,” tutur Deddy.

Ivan Gunawan menjawab bahwa, mobil itu tidak cocok untuk karakter sahabatnya tersebut gara-gara warna eksteriornya yang cukup mencolok. Bahkan tulisan ‘Alpha Rules’ di bodi, atau di atas fender belakang dianggap norak.

“Gue jujur enggak habis pikir, ada orang cowok badannya gede warna mobilnya oranye kaya es jeruk. Bikin malu, memang enggak bisa warna hitam. Ngapain ditulis-tulis begini kampung, emang orang enggak bisa baca, kaya mobil yayasan,” kata Ivan.

Melihat dari desain eksteriornya, mobil gagah milik Deddy Corbuzier itu adalah Jeep Wrangler lansiran 2018 varian Rubicon 2-Door. Warna yang ditawarkan cukup beragam, salah satunya punk metallic seperti milik pesulap tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic