Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Garasi Ahok yang Mundur dari Komisaris Utama Pertamina, Gak Punya Mobil?

Komisaris Utama Pertamina, Ahok
Sumber :

100kpj –  Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih kenal sebagai Ahok, resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Menarik untuk menyimak lagi isi garasi dari Ahok.

Ahok melampirkan tanda penyerahan surat pengunduran diri dan laporan pertanggungjawaban sebagai Komut Pertamina kepada Menteri BUMN Erick Thohir selaku pemegang saham. Hal tersebut diunggahnya di akun Instagram pribadinya @basukibtp, Jumat 2 Februari 2024.

Keputusan mundur ini tak lepas dari niatnya untuk mendukung dan berkampanye pasangan Capres dan Cawapres nomor 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024. Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya," tulis Ahok, dikutip Sabtu 3 Februari 2024.

Menarik disimak kembali sisi lain dari Ahok, seperti isi garasinya. Seperti dilihat 100KPJ pada Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Ahok memiliki harta Rp53.667.208.314 (Rp53 miliaran).

Harta itu disampaikan pada 31 Maret 2023 untuk periode tahun 2022. Yang cukup menarik perhatian adalah harta kekayaan Ahok sudah tidak ada lagi deretan mobil mewah atau pun sepeda motor yang dipunya.

Berita Terkait
hitlog-analytic