Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Mengelus Perut, Nissa Sabyan dan Ayus Selingkuh di Mobil Ini?

Nissa Sabyan

100kpj – Hubungan Nissa Sabyan dan Ahmad Fairuz alias Ayus masih hangat diperbincangkan. Yang mengejutkan, baru-baru ini beredar di media sosial, video yang memperlihatkan Nissa Sabyan sedang mengelus-elus perutnya.

Video itu dibagikan akun Twitter Mbah Mijan hingga menjadi sorotan, dan di repost akun gosip di Instagram. “Alhamdulilah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangat sayangku,” tulis statusnya.

Ayus dan Nissa Sabyan. Foto: IG.

Kedekatan Ayus dan Nissa sudah terendus lama oleh beberapa orang dekatnya. Salah satunya ketika mereka mengisi sebuah acara, di mana vokalis dan keyboardis itu masuk ke dalam mobil lebih dulu dibandingkan personel lain.

Hal itu diungkapkan oleh mantan Manager Sabyan Gambus, Eki. Dia mengatakan, keduanya selalu pergi bersama setelah manggung. Salah satunya masuk ke dalam mobil, dan memilih berduaan dibandingkan kumpul bersama grup bandnya.

Kita (personel) turun dari mobil, kita off air, atau kita selesai off air, itu rombongannya selalu ya anak-anak lain becanda, dan santai. Tapi kalau Ayus sama Nissa pasti laangsung jalan berdua, jadi terkesan selalu berdua,” ujar Eki di salah satu tayangan Youtube.

Nissa Sabyan selfie
Berita Terkait
hitlog-analytic