Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadwal Wuling Almaz Baru Hadir di RI, Bisa Jalan Sendiri Mirip Tesla

Wuling Almaz RS

100kpj – Wuling Motors dalam waktu dekat akan meluncurkan Wuling Almaz baru di Indonesia. SUV (Sport Utility Vehicle) satu-satunya andalan jenama asal Tiongkok itu mendapatkan ubahan eksterior, dan fitur-fitur yang lebih canggih.

Wuling Almaz baru akan dibenamkan nama RS di belakang namanya. Meskipun belum resmi diluncurkan foto-fotonya sudah beredar di media sosial. Bahkan, sejumlah tenaga penjual diler sudah membuka keran pemesanan.

Baca juga: Cicilan Wuling Almaz Baru Dapat Bunga Nol Persen, Segini DP Termurah

Wuling Almaz RS baru

Secara penampilan, desain bumpernya masih sama namun ada penambahan aksen merah yang membentang dari cover foglamp. Lalu di bumper depan bagian bawah terdapat diffuser, atau sekadar spoiler warna hitam. 

Aksen cover lampu kabutnya menjadi hitam, logo Wuling di grill tengah yang awalnya berwarna merah menjadi krom. Bagian samping, ubahan yang paling mencolok desain velg, sedangkan bodi, dan pilar tidak ada yang berbeda. 

Di atapnya masih disematkan roof rail, sektor belakang yang tampak berbeda hanya bumper dengan tambahan bodi molding. Terdapat reflektor yang memanjang, dan logo W pada bagasi belakang juga ikut berubah menjadi krom.

Berita Terkait
hitlog-analytic