Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Mobil China Ini Jualan Menjelang Lebaran, Jemput Konsumen Kasih Promo

Wuling Motors di IIMS 2024

100kpj – Menjelang lebaran atau Hari Raya Idul Fitri biasanya sejumlah brand, termasuk mobil China sibuk menggelar promo. Hal itu dilakukan demi menarik perhatian konsumen, karena pada momen tersebut daya beli meningkat.

Kebutuhan yang meningkat, dan kemampuan orang membeli mobil baru meningkat, maka produsen mobil menfasilitasinya melalui program pembelian khusus denga menggandeng jaringan dilernya di seluruh Indonesia.

Seperti yang dilakukan Wuling Motors, menyambut lebaran tahun ini merek mobil China itu punya promo menarik, bukan hanya melalui diler namun juga menjemput bola dengan menggelar pameran khusus.

Jenama berlogo lima berlian itu menggelar pameran sampai 24 Maret di The Laguna Atrium, Central Park, Jakarta dengan menempati area seluas 582 meter persegi. Lantas apa keuntungannya?

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian mengatakan, melalui pameran ini perusahaan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan impiannya dengan beragam promo.

“Kami juga mengajak para pengunjung untuk dapat melihat, dan merasakan langsung deretan lini mobil listrik serta ragam mobil ICE (mesin bensin) yang dipasarkan Wuling di Indonesia,” ujar Ricky dikutip dari keterangannya, Kamis 21 Maret 2024.

Selain menampilkan model bermesin bahan bakar namun lineup mobil listrik seperti Wuling Air ev, dan Binguo EV, serta Almaz RS Pro Hybrid pun turut dihadirkan dalam pameran.

Berita Terkait
hitlog-analytic