Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Almaz RS Hybrid Baru Siap Meluncur di RI, Ini Bocoran Harganya

Wuling Almaz RS Hybrid
Sumber :

100kpj - Untuk meramaikan segmen mobil ramah lingkungan, Wuling Motors merilis Wuling Almaz Hybrid pada Desember 2022. Meski baru seumur jagung, kabarnya mobil SUV tersebut akan mendapatkan penyegaran.

Melalui pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, (GIIAS) di Agustus 2023, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani sempat menyebut akan merilis Almaz RS Hybrid baru kuartal keempat tahun ini.

Wuling Almaz Hybrid RS

“Harganya tidak lebih dari Almaz RS yang sudah dipasarkan sekarang,” ujar Dian Asmahani pada saat itu.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, harga Almaz RS Hybrid terbaru ini lebih menarik dari versi hybrid yang sudah ada, kisarannya Rp448 juta, atau sedikit lebih mahal dari tipe konvensional yang saat ini dilego Rp439-472 juta.

“Masih ada program fee booking bonus Rp5 juta dengan tanda jadi Rp5 juta. Jika dibandingkan hybrid lainnya angka ini menarik,” tambah sumber tersebut.

Diduga desain eksteriornya akan serupa dengan Almaz RS baru yang diluncurkan di GIIAS 2023, lebih modern, dengan banyak garis-garis tajam di bagian depan, dan lampu utamanya yang sudah LED menjadi sipit.

Berita Terkait
hitlog-analytic