Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rahasia Wuling Bisa Jual Mobil Hybrid Paling Murah

Wuling Almaz Hybrid RS
Sumber :

100kpj - Wuling Motors menjadi merek mobil asal China yang menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan produk-produk canggih yang dijual murah, diantaranya New Wuling Almaz RS Hybrid yang baru dirilis.

New Wuling Almaz RS ditawarkan dalam dua versi, untuk tipe konvensionalnya dibanderol Rp398 juta, dan Almaz RS Hybrid baru Rp438 juta, artinya lebih murah dibandingkan versi lama yang hadir di November 2022, yaitu Rp472 juta.

Wuling Almaz RS Hybrid

Padahal Almaz RS Hybrid sudah mendapatkan sejumlah perubahan, baik eksterior, atau interior, meskipun secara teknologi serupa, pun dengan sektor dapur pacunya. Tapi cukup jarang, produk terbaru dijual lebih murah dari model lamanya.

"Harusnya ini jadi harga yang terbaik, launching price ini memang kita set buat konsumen untuk mendapatkan harga yang terbaik, dan menikmati teknologi hybrid di Almaz,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, dikutip, Jumat 6 Oktober 2023.

Berkaca dari banderol yang diterapkan, maka Almaz RS Hybrid baru menjadi yang termurah di kelasnya, atau paling terjangkau untuk teknologi ramah lingkungan tersebut. Misalnya, Toyota Yaris Cross Hybrid saat ini harganya mulai Rp440,600 juta tipe 1.5 S HV CVT TSS.

Jika berkaca dari spesifikasi mesin, Kijang Innova Zenix Hybrid menjadi pesaing Almaz RS Hybrid yang paling dekat, saat ini banderol MPV Toyota itu mulai Rp471,600 juta tipe 2.0 G HEV CVT, atau selisih Rp400 ribu lebih murah dari Almaz Hybrid lama.

Berita Terkait
hitlog-analytic