Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Awal Tahun, Cuma Segini DP dan Cicilan Wuling Almaz RS Pro Hybrid

Wuling Almaz RS Hybrid
Sumber :

100kpj - Sejumlah brand mobil menawarkan promo di awal 2024 untuk mendongkrak penjualan, seperti yang ditawarkan Wuling Motors bersama jaringan dilernya, salah satunya berlaku untuk Wuling Almaz RS Pro Hybrid.

Khusus pembelian kredit selama Januari 2024, mobil SUV seharga Rp438 juta itu bisa DP (Down Payment) ringan mulai dari Rp65 jutaan, atau pilihan cicilan Rp7 jutaan per bulan dengan tenor yang sudah ditentukan.

Wuling Almaz RS Pro Hybrid

“Promo ‘New Year, New Icon’ ini kami hadirkan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk memulai langkah baru di tahun yang baru,” ujar Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian.

New Almaz RS Pro Hybrid dipersenjatai mesin bensin 4 silinder 2.000cc yang dapat menyemburkan tenaga 123 hp, dan torsi 169 Nm. Sedangkan motor listriknya bisa menghasilkan tenaga 174 hp, dan torsi 320 Nm.

Dilengkapi 3 mode berkendara, dan cara kerjanya cukup unik. Jika memilih mode EV (Electric Vehicle) maka seutuhnya roda depan bergerak mengandalkan tenaga listrik, yang disalurkan dari baterai berdaya 1,8 kWh.

Jika menggunakan mode series hybrid, perpaduan antara dinamo, dan mesin yang bekerja bersamaan menyesuaikan kebutuhan pengendara. Di mana motor listrik otomatis akan beralih ke mesin dalam kecepatan tertentu.

Berita Terkait
hitlog-analytic