Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Air ev dan Almaz RS Hybrid Diganjar Promo Menjelang Akhir Tahun

Mobil paling laku Wuling di GIIAS, Air ev
Sumber :

100kpj – Setiap brand memiliki strategi yang sama untuk mendongkrak penjualan menjelang akhir tahun, yaitu menggelar promo untuk mempermudah konsumen memiliki unit, seperti yang dilakukan Wuling Motors.

Sebelum menutup 2023, Wuling Motors menawarkan beragam program penjualan untuk produk-produknya. Mulai dari mobil listrik, Wuling Air ev, Almaz RS Hybrid yang baru, Alvez, Cortez CT, dan Almaz series.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian mengatakan, promo year end sale merupakan komitmen perusahaan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin beli mobil menjelang akhir tahun.

“Mari manfaatkan program ini, dan dapatkan berbagai penawatan menarik mulai dari hadiah spesial emas,” ujarnya dikutip dari keterangan resminya, Jumat 3 November 2023.

Selain promo, salah satu cara untuk mendongkrak penjualan mereka juga menawarkan program tukar tambah dengan New Almaz RS Pro, atau Almaz RS Pro Hybrid, dan diberikan tambahan uang Rp5 juta.

Selama program ini berlangsung, seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor listrik Air ev, seri Almaz atau non RS, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram. 

Promo lainnya untuk menarik minat konsumen terhadap Air ev tipe Long Range, konsumen bisa menebus charging pile OCPP dengan harga Rp5 juta, atau pilihan lainnya charging non OCPP secara gratis. 

Berita Terkait
hitlog-analytic