Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cicilan Wuling Almaz Baru Dapat Bunga Nol Persen, Segini DP Termurah

Wuling Almaz RS baru

100kpj – Wuling Motors kabarnya akan meluncurkan Wuling Almaz RS dalam waktu dekat. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu mendapatkan sejumlah perubahan dari eksterior, dan fitur-fitur terbaru yang lebih canggih.

Meski belum resmi diluncurkan, sejumlah foto Almaz baru sudah beredar di media sosial. Bahkan tenaga penjual diler Wuling telah membuka keran pemesanan, hingga menawarkan program pembelian dalam periode tertentu.

Baca juga: Mengejutkan Wuling Almaz Baru Bisa Jalan Sendiri, Mirip Tesla Model 3

Wuling Almaz baru edisi 2021

Salah satu sales diler yang enggan disebutkan namanya mengatakan, uang muka Almaz baru mulai dari Rp10 juta. Bagi pembeli pertama akan mendapatkan banyak keuntungan dengan melakukan pemesanan pada 4-28 Maret 2021.

“Hadiahnya buat 3.000 orang pembeli pertama dapat DJI drone, dan paket perawatan selama 5 tahun, atau 100 ribu kilometer, gratis jasa, dan spare parts,” ujarnya kepada 100kpj, Selasa 9 Maret 2021.

Di tempat terpisah, salah satu wiraniaga diler Wuling menyebut bahwa DP (Down Payment) untuk pembelian SUV baru tersebut hanya 20 persen. Jika pembelian dilakukan kredit, ada beberapa lising yang menawarkan bunga nol persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic