Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Almaz RS Hybrid Baru Resmi Dijual, Harga Cuma Segini

Harga New Wuling Almaz RS
Sumber :

100kpj - Wuling Almaz RS baru pertama kali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, pada 10 Agustus. Ditawarkan dalam versi konsional, dan hybrid.

"Kami meluncurkan dengan resmi flagship Wuling dalam wujud New Almaz RS," ujar Vice Presiden Wuling Motors, Arif Pratama di Jakarta, Kamis 5 Oktober 2023.

Wuling Almaz RS Hybrid

Secara penampilan, eksteriornya menjadi lebih moderen, dan futuristis dengan lampu lebih sipit, dengan grille krom hitam. Desain bumper belakang juga berubah dengan emblem huruf Wuling yang menjadi identitas kuat pada bagian ini.

Interior dengan gaya warna hitam karbon yang klasik, kabinnya menampilkan kesan futuristik lengkap dengan soft touch panel berkelir di dasbor dan ambience light. Sistem hiburannya head unit layar sentuh berukuran 10 inci yang bisa terhuhung internet, terhubung kamera 360 derajat.

Jantung pacunya tidak ada perbedaan dengan Almaz Hybrid versi sebelumnya, tanpa embel-embel RS. Mengandalkan mesin bensin 4 silinder 2.000cc bertenaga 128 dk, dan torsi 168 Nm, motor listriknya punya tenaga 174 dk, dan torsi 320 Nm.

Dilengkapi 3 pilihan berkendara, jika memilih mode EV seutuhnya roda depan bergerak mengandalkan tenaga listrik, namun karena baterainya berdaya 1,8 kWh maka jarak tempuhnya hanya 1-2 kilometer.

Berita Terkait
hitlog-analytic