Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Almaz RS Terbaru Meluncur di GIIAS 2023, Harga Masih Rahasia

Wuling Almaz RS Hybrid
Sumber :

100kpj –Wuling Almaz RS Hybrid mendapat penyegaran dan diperkenalkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Kamis 10 Agustus. Namun pabrikan asal China ini belum membeberkan berapa harga untuk Almaz RS facelift ini tapi konsumen sudah bisa memesan unitnya.

Mobil yang masuk ke dalam segmen Medium SUV tersebut membawa tagline Drive Unlimited Way, dan hadir dengan pembaruan pada bagian eksterior serta interior.

“Melanjutkan komitmen Wuling untuk Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di ICE BSD, Tangerang, Kamis 10 Agustus 2023.

New Almaz RS hadir dengan tampilan yang modern dan futuristik. Pada bagian eksterior, SUV ini mempunyai desain yang segar dengan sentuhan warna hitam mengilap pada bumper dan grille, yang memberikan nuansa baru.

Perubahan juga terlihat pada bumper belakang yang lebih elegan, dengan emblem huruf Wuling yang menjadi identitas kuat pada bagian ini. Interior New Almaz RS tidak kalah mengesankan.

Dengan gaya warna hitam karbon yang klasik, kabinnya menampilkan kesan futuristik lengkap dengan soft touch panel berkelir di dasbor dan ambience light.

Tidak hanya tampilan, fitur-fitur modern juga menjadi andalan New Almaz RS. Fitur perintah suara canggih dalam bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command, memungkinkan pengemudi mengakses berbagai pengaturan dengan mudah.

Berita Terkait
hitlog-analytic