Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Harta Berjalan Cita Citata Yang Ikut Terseret Kasus Bansos

Mobil Cita Citata, Toyota Alphard

100kpj – Banyak nama baru muncul dalam persidangan kasus korupsi dana bantuan sosial (bansos) covid-19 yang melibatkan Menteri Sosial, Juliari Batubara. Salah satu yang mengejutkan, nama pedangdut Cita Citata juga ikut terseret.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kementerian Sosial, Matheus Joko saat persidangan di Tpikor menjelaskan semua aliran dana yang melibatkn Juliari Batubara. Salah satnya biaya untuk menggelar acara di Labuan Bajo.

Baca juga: Bayaran Cita Citata dari Aliran Bansos Cuma Bisa Beli Mobil LCGC

Cita Citata di dalam Alphard

Nama Cita Citata muncul karena sebagai penyanyi yang hadir dalam acara tersebut. Namun terkait uang bayaran yang diterimanya adalah hasil korupsi, pedangdut itu mengaku tidak tahu karena tugasnya hanya sebagai penghibur.

“Waktu itu cuma nyanyi saja. Ya biasalah, normal kalau orang dipanggil kan gitu, enggak ada kejanggalan apa-apa sih. Aku dipanggil saja, tanpa tahu maksudnya ada masalah seperti itu kan,” ujar Cita Citata kepada wartawan.

Mengingat namanya sedang menjadi sorotan, ada hal lain yang menarik perhatian. Salah satunya soal harta berjalan, atau koleksi kendaraannya. Cita Citata juga kerap membagikan foto-foto bersama mobil miliknya di Instagram pribadi.

Berita Terkait
hitlog-analytic