Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bongkar Garasi Millen Cyrus Yang Hobi Ditangkap Polisi Gegara Narkoba

Millen Cyrus

100kpj –  kembali ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba. Selebgram yang merupkan keponan penyanyi Ashanty itu diamankan di salah satu café Jakarta Selatan, pada Sabtu malam 27 Februari 2021.

Hasil tes urine yang dilakukan pihak kepolisian, Millen Cyrus positif mengkonsumsi obat penenang jenis benzodiazepine. Sedangkan kasus pertama kali dirinya ditangkap pada November 2020 adalah narkoba jenis sabu-sabu.

Millen Cyrus

Millen memang dikenal memiliki gaya hidup yang glamor. Melalui Instagram pribadinya, pria yang berubah menjadi wanita tersebut kerap berpakaian branded. Bahkan kendaraan yang digunakan juga terbilang mewah.

Keponakan dari istri Anang Hermansyah itu beberapa kali memposting foto bersama Mercedes-Benz jenis Sport Utility Vehicle (SUV). Tidak diketahui status mobil Jerman tersebut milik pribadi atau hanya kendaraan teman dekatnya.

Namun jika melihat dari unggahannya, Mercedes-Benz berwana hitam yang sempat dipamerkannya adalah tipe G-Class. Desain pilar B dan pilar C dengan lekukan jendela, serta bentuk bodi samping, SUV tersebut mirip Mercedes-Benz GLE. 

Berita Terkait
hitlog-analytic