Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Berjalan Adelia Putri Salma, Ratu Narkoba Jaringan Fredy Pratama

Koleksi mobil mewah Ratu Narkoba Adelia Putri Salma
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini selebgram asal Palembang, Adelia Putri Salma menjadi sorotan, lantaran wanita cantik berhijab itu terlibat dengan jaringan narkoba internasional yang dikendarai bandar kelas kakap, yaitu Fredy Pratama.

Sebelum sindikat narkoba yang melibatkan Indonesia, Malaysia, dan Thailand itu terungkap, Adelia ditangkap lebih dulu karena suaminya dari dalam penjara Nusakambangan menjalankan bisnis haram tersebut.

“Dari pendalaman kita mengetahui bahwa diduga tersangka APS ini ikut menikmati hasil penjualan narkoba dari suaminya yang berinisial K,” ujar Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika dikutip Viva.co.id.

Sebelumnya polisi telah menyita empat unit rumah milik Adelia, satu minimarket. Mengejutkan harta berjalan, atau koleksi kendaraannya yang mencapai 13 mobil dari berbagai merek, dan model.

Adapun mobil-mobil yang disita diantaranya Toyota Alphard, Kijang Innova, Mitsubishi Pajero Sport, BMW, Jaguar, hingga Range Rover.

Salah satu mobil yang kerap dipamerkan di media sosial pribadinya adalah Alphard berwarna putih, wanita dengan julukan ‘Ratu Narkoba’ itu sering memamerkan gaya hidup mewahnya, termasuk mobil yang dimiliki.

Melihat desain eksteriornya, Alphard tersebut generasi ketiga yang diproduksi pada 2015 sampai 2023. Kini MPV mewah itu sudah memasuki generasi keempat dengan perubahan total yang baru saja dirilis Agustus 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic