Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengungkap Mobil Yang Digunakan Ayus dan Nissa Sabyan Saat Selingkuh?

Nissa Sabyan

100kpj – Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ahmad Fairuz alias Ayus masih menjadi bahan perbincangan. Yang mengejutkan, ternyata kedekatan antara vokalis dan keyboardis grup band gambus tersebut sudah terendus sejak lama.

Salah satunya ketika mereka usai mengisi sebuah acara. Hal itu diungkapkan oleh mantan Manager Sabyan Gambus, Eki. Menurutnya Nissa dan Ayus selalu jalan duluan ke mobil meninggalkan personel lain setelah manggung.

Baca juga: Nissa Sabyan Disorot Saat Naik Motor Sebelum Dituding Jadi Selingkuhan

“Kita (personel) turun dari mobil, kita off air, atau kita selesai off air, itu rombongannya selalu ya anak-anak lain becanda, dan santai. Tapi kalau Ayus sama Nissa pasti laangsung jalan berdua, jadi terkesan selalu berdua,” ujar Eki di salah satu tayangan Youtube.

Tidak diketahui mobil yang mereka gunakan saat berduaan tersebut. Namun berdasarkan unggahan di akun Instagram @nissasabyan, ada beberapa kendaraan yang kerap digunakan wanita berhijab itu saat selfie di bangku penumpang.

Nissa Sabyan

Salah satunya pada 25 Desember 2020, Nissa Sabyan membagikan tiga foto selfienya saat berada di mobil dengan duduk di bangku penumpang paling belakang. Mengenakan pakaian hitam dengan hijab krem bikin warganet gagal fokus.

Berita Terkait
hitlog-analytic