Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Digugat Cerai Rachel Vennya, Jangan Kaget Lihat Garasi Niko Al Hakim

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

100kpj – Selebgram Rachel Vennya telah mengugat cerai suaminya, Niko Al Hakim di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, 20 Januari 2021. Permohonan cerai tersebut sudah terdaftar dengn nomor perkra 381/PdtG/2021/PAJS.

Sidang perdana perceraian Rachel Vennya sudah digelar kemarin, Selasa 2 Februari 2021. Sejak gugatan itu dilayangkan, sosok Niko Al Hakim menjadi bahan perbincangan, mengingat tidak diketahui alasan istrinya ingin berpisah.

Namun di luar dari keretakan rumah tangganya, diketahui pria yang akrab disapa Okin itu ternyata memiliki ketertarikan khusus dengan otomotif. Hal itu terlihat dari kendaran roda empat yang terparkir di garasi rumahnya.

Pria yang sempat menjadi anak band tersebut memiliki salah satu mobil yang cukup mengejutkan. Sebab jumlahnya hanya ada 25 unit di Indonesia, yakni BMW 320i Touring lansiran 2020 berwarna hitam dan sudah dimodifikasi.

“Yang gue tahu semenjak kenal dia, datang pakai 320i saja, kurang tahu koleksinya apa lagi,” ujar salah satu teman Okin yang juga enthusiast BMW namun enggan disebutkan namanya saat berbincang kepada 100KPJ, Rabu 3 Februari.

Berita Terkait
hitlog-analytic