Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Atta Halilintar Yakinkan Aurel Hermansyah Pakai Mobil Harga Miliaran

Atta Halilintar dapat endorse KW, Lamborghini Aventador

100kpj – Atta Halilintar dikenal sebagai Youtuber dengan pengikut terbanyak di Indonesia, sehinggaa tidak heran jika hidupnya bergelimang harta. Penghasilannya yang fantastis juga disumbang dari sejumlah usaha yang dimilikinya.

Di garasi rumahnya cukup banyak kendaraan mewah yang terparkir. Ketertarikannya dengan otomotif membuat Atta Halilintar mempunyau cara sendiri untuk meyakinkan kekasihnya, Aurel Hermansyah melalui mobil mewah.

Baca juga: Modal Nikah, Atta Halilintar Rela Tukar Lamborghini Dengan Mobil Tua

Secara tidak langsung ungkapan sayangnya terhadap Aurel diwakilkan dari foto di Instagram pribadinya saat menunggangi mobil seharga miliaran. “Minjem mobil untuk pria setia, biar gak ada yang curiga,” tulis statusnya @attahalilintar.

Dalam unggahan tersebut, Atta berada di balik kemudi BAC Mono. Supercar buatan Inggris itu memiliki desain layiknya Formula One (F1), sebab hanya dapat menampung satu orang, dan jumlah unitnya di Indonesia sangat terbatas.

Meski memiliki kemampuan beringas, namun BAC Mono tetap diperbolehkan melaju di jalan raya. Artinya bisa digunakan untuk mobilitas sesuai kondisi, bukan diperuntukan hanya di sirkuit. Sebab meski single seather layiknya jet darat, super car tersebut tetap dilengkapi lampu depan belakang, spion dan fitur keamanan lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic