Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lakinya Genit, Ini Isi Garasi Istri Wakil Ketua DPRD yang Diselingkuhi

James Arthur bersama sang istri di dalam mobil
Sumber :

100kpj – Aksi istri Wakil Ketua DPRD Sulut alias Sulewasi Utara bernama Michaela Elsiana Paruntu viral di media sosial, Michaela menghadang mobil yang dikendarai oleh suaminya yang bernama James Arthur Kojongian yang diketahui sedang bersama wanita selingkuhannya.

Bukan aksinya saja yang bikin terkejut, ternyata Michaela adalah adik dari Christiany Eugenia Paruntu yang merupakan Bupati Minahasa Selatan yang sudah menjabat dua periode.

Selain itu dikutip dari Viva, Michaela Elsiana Paruntu yang lahir di Nottingham 1 Oktober 1982 adalah putri ketiga pasangan Prof Dr Ir Jopie Paruntu Msc dan Jenny Johana Tumbuan ini aktif di berbagai organisasi sosial maupun keagamaan. Ia juga dikenal sebagai dokter sekaligus dosen di Fakultas Kedokteran Unsrat Manado.

Pada tahun 2002, dia juga menyabet gelar Noni Sulut, kontes kecantikan tertinggi di Sulawesi Utara. Dia juga aktif di kegiatan gereja. Micha, demikian ia disapa, pada pilkada 2020 lalu mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Selatan, namun gagal.

Istri Wakil Ketua DPRD yang Diselngkuhi

Selain cantik Micha juga memiliki nilai kekayaan yang lebih banyak dari suaminya yang selingkuh tersebut, data dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara Micha memiliki total harta kekayaan senilai Rp9,366 miliar sementara suaminya total hartanya senilai RpRp4,755 miliar.

Uniknya antara Micha dan suaminya yang selingkuh tersebut sepertinya sama-sama menyukai Toyota Innova, hal tersebut terlihat dari data koleksi mobil mobilnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic