Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Ini Penyebab Kijang Innova Ditembus Besi Pembatas Jalan

Kijang Innova kecelakaan tunggal
Sumber :

100kpjKecelakaan lalu lintas yang dialami pengguna kendaraan di jalan raya disebabkan oleh beberapa faktor. Diantaranya karena kelalaian, dan kesalahan dari pengemudi tersebut hingga menyebabkan kecelakaan tunggal, seperti yang dialami oleh pengemudi Kijang Innova yang mengalami kecelakaan tunggal, yang terjadi di depan Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto

Berdasarkan keterangan video singkat yang diunggah akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, Minggu 3 Januari 2021, terlihat Kijang Innova berwarna hitam dengan plat nomor B 2990 SID menabrak separator atau pembatas jalan.

Baca juga: Heboh Kijang Innova Nabrak Airbag Tak Mengembang, Ini 5 Fakta Airbag

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar menjelaskan bahwa kecelakaan diduga akibat dari kurangnya sikap hati-hati dari pengemudi saat mengemudikan kendaraannya.

“Kendaraan yang dikemudikan RHS melaju dari arah barat menuju ke arah timur. Diduga kurang hati-hati dan tidak konsentrasi, Toyota Kijang Innova oleng ke kanan dan menabrak pagar pembatas jalan layang Kuningan,” ujar Fahri seperti dilansir dari Viva, Senin 4 Januari 2021.

Lebih lanjut Fahri menjelaskan Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa. Meski demikian, kerusakan tidak hanya terjadi pada kendaraan saja, namun juga infrastruktur jalan.

Berita Terkait
hitlog-analytic