Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Masih Sakit Hati, Lorenzo Sampaikan Rasa Kesalnya kepada Honda

Jorge Lorenzo Kecewa
Sumber :

100kpj – Jorge Lorenzo masih sakit hati lantaran timnya, Repsol Honda, sama sekali tak pernah mendengarkan masukannya. Padahal, sudah berulangkali ia mengatakan bahwa setting-an motornya tak sesuai dengan karakter membalapnya. Namun hingga sekarang, keluhannya itu belum juga mendapat tanggapan.

Jorge Lorenzo Kecewa

Tak ayal, ia pun merasa kecewa dan menganggap bahwa timnya hanya menganakemaskan sosok Marc Marquez. Sehingga, kata dia, apapun yang disampaikan kepada Honda, selagi itu bukan keluar dari bibir seorang Marquez, maka tim yang identik dengan warna oranye itu tak akan mau menanggapinya.

“Saya sudah sangat sering memberi saran kepada Honda, tapi tampaknya mereka berkeinginan untuk melanjutkan apa yang telah mereka buat dengan mengacu pada yang disampaikan Marc (Marquez),” ujar Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Jumat 11 Oktober 2019.

“Marc memang bisa beradaptasi dengan pengaturan seperti sekarang, tetapi saya dan Cal (Crutchlow) harus berjuang mati-matian untuk bisa mengendarainya,” sambungnya.

Jorge Lorenzo sedih

Sosok berjuluk X-Fuera itu menambahkan, sebenarnya motor yang ia tunggangi terbilang kencang di lintasan lurus. Namun demikian, hal tersebut justru menyulitkan dirinya yang memiliki karakter membalap agresif. Sehingga, kata dia, saat menikung terlalu dalam motornya mudah sekali terjungkal.

Berita Terkait
hitlog-analytic