Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sprint Race MotoGP Amerika Serikat Duel Sengit Marquez, Pedro Acosta, dan Jorge Martin

Marc Marquez vs Pedro Acosta
Sumber :

100kpj - Sprint race MotoGP Amerika Serikat menjadi ajang duel sengit Marc Marquez, Pedro Acosta, dan Jorge Martin. Ketiga pembalap asal Spanyol itu saling bersaing di Sirkuit Cota Austin, Texas, Minggu 14 April, dini hari.

Marc Marquez mengawali balapan dari urutan ketiga langsung melesat ke posisi kedua yang dibuntuti Pedro Acosta, dan Jorge Martin. Sedangkan posisi terdepan ada Maverick Vinales yang melesat mulus tanpa direcoki pembalap lainnya.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Pembalap Aprilia Racing itu menjadi yang tercepat, sementara Francesco Bagnaia di awal balapan sudah jump start, bahkan memasuki tikungan pertama pembalap Ducati Lenovo itu melebar.

Perebutan urutan kedua terlihat semakin sengit setelah memasuki beberapa putaran, di mana posisi Marquez yang sudah cukup jauh dari Vinales berusaha direbut oleh Acosta. Pada lap ke-5, pembalap rookie itu sudah mengambil alih posisi kedua.

Jorge Martin yang berada di urutan keempat juga berusaha masuk mengikuti pembalap paling muda di MotoGP tersebut. Tapi sayangnya tidak butuh waktu lama buat baby alien kembali merebut kembali posisinya.

Sementara Pedro Acosta yang berada di urutan ketiga disalip Jorge Martin menjelang tikungan akhir lap 5, hingga posisi tersebut terkunci sampai garis finish.

Berita Terkait
hitlog-analytic