Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Herjun AF Sudah Prediksi Menangi Race 1 Kelas Novice

Pengisi podium Oneprix 2019 umtuk kelas Novice Race 1 Putaran 3.
Sumber :

100kpj –Pembalap Astra Motor Racing Team, Herjun A.F berhasil naik podium tertinggi kelas expert pada putaran ke 3 Kejurnas Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019. Ia mencatatkan waktu 23 menit 7,434 detik di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, Minggu, 1 September 2019.

Posisi kedua ditempati oleh Wahyu Nugroho dari Bahtera Racing dengan catatan waktu 23 menit 8,064 detik. Sedangkan pembalap Babarafi, Aldiaz Asal Ismayaz, menghuni posisi tiga dengan 23 menit 15,635 detik.

Pembalap Astra Motor Racing Team, Herjun AF

Herjun mengatakan, keberhasilannya naik podium adalah dari kerja keras tim. Bahkan, untuk balapan di Sentul ini persiapannya cukup lama.

"Terimakasih kepada kru dan lainnya, yang sudah mempersiapkan sejak Selasa. Akhirnya menemukan settingan yang tepat hari ini. Semoga saya bisa mempertahankan di race 2 nanti," kata Herjun usai balapan.

Menurut Herjun, ia sudah merasakan akan memenangkan balapan kelas Novice ini sejak kemarin. Apalagi saat kualifikasi Herjun menempati pole position untuk kali pertama sejauh ini di ajang Oneprix.

Pembalap Astra Motor Racing Team, Herjun AF di posisi depany
Berita Terkait
hitlog-analytic