Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Modal Warna Merah, Harga Vespa Primavera RED Bikin Kaget

Vespa Primavera RED
Sumber :

100kpj – Setiap pabrikan atau produsen kendaraan di dunia memiliki cara tersendiri untuk membangun identitas brand. Seperti yang dilakukan Vespa, meski terkenal sebagai pembuat motor, namun jenama asal Italia itu lebih menekankan fesyen.

Artinya para pengguna Vespa bukan sekadar menjadikan motor sebagai alat transportasi, namun juga sebagai gaya hidup. Maka tidak heran jika sejumlah brand fesyen pernah digandeng Vespa untuk membuat produk edisi spesial.

Jenama asal Italia itu juga memiliki cara uniik dalam melakukan kegiatan sosialn. Salah satunya bekerja sama dengan organisasi RED yang bergerak di bidang kemanusian dalam penanganan HIV atau AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

Vespa Primavera RED

Bentuk bantuan Vespa kepada penderita penyakit tersebut diemplementasikan kepada model-model andalannya. Pada 2016 lahir Vespa 946 RED, sebagian uang dari penjualannya disumbangkan ke Global Fund melalui organisasi tersebut.

Setelah kerjasama itu sukses, di tahun ini mereka melakukan strategi yang sama dengan membaluti warna serba merah pada Vespa Primavera. Menariknya motor matik tersebut sudah resmi meluncur di Indonesia, Rabu 21 Oktober 2020.

“Saat ini kemitraan Vespa dan (RED), dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesame telah memasuki tahun ke empat,” ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam keterangannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic