Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Primavera Edisi Disney Mickey Mouse Meluncur, Apa yang Spesial?

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa
Sumber :

100kpj – Vespa kembali menghadirkan skutik kolaborasi terbarunya, kali ini lewat Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition. Produk edisi terbatas ini dipasarkan di Amerika Serikat dan Kanada.

Lahirnya Vespa ini sebagai bentuk penghormatan pada ulang tahun Disney yang ke-100. Dalam edisi spesial ini, Vespa dan Disney menghadirkan sebuah teman perjalanan yang membebaskan imajinasi pengendara dan mendorong mereka untuk bermimpi setinggi langit.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Apa saja yang membedakan Vespa Mickey Mouse ini dengan Primavera standar?. Vespa ini dibalut dengan warna hitam, merah, putih, dan kuning, yang merepresentasikan sosok tikus legendaris kebanggaan Walt Disney tersebut.

Roda dengan warna kuning menggambarkan sepatu Mickey Mouse, sementara cermin hitam menggambarkan telinga Mickey yang bulat menggemaskan. Pola siluet sang karakter menghiasi kedua sisi dan bagian depan kendaraan.

Terakhir, tanda tangan Mickey Mouse di jok dan kerangka depan siap menarik perhatian. Untuk spesifikasi lainnya masih sama, mulai dari mesin dan juga fitur-fiturnya.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa
Berita Terkait
hitlog-analytic