Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isi Garasi Mahfud MD yang Digadang Jadi Cawapres Ganjar, Ada Alphard hingga Vespa

Mahfud MD
Sumber :

100kpj – Menteri Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, digadang-gadang jadi kandidat terkuat bakal cawapres Ganjar Pranowo. Bahkan, Mahfud MD sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Tapi, Mahfud membantah soal rumor atau spekulasi politik bahwa Megawati menawarinya untuk mendampingi Ganjar di Pemilihan Presiden 2024. Megawati, katanya, tak akan membicarakan masalah politik praktis di tempat dan waktu yang tak tepat.

"Oh, ndak ada [tawaran cawapres], masa nawarin cawapres di tempat begitu. Kan nanti urusan Bu Mega yang akan menentukan. Biar itu berkembang sesuai dengan perkembangan politik kita dan mengarah ke jadwalnya nanti yang akan datang," kata Mahfud MD, Selasa 3 Oktober 2023.

Mahfud MD

Terlepas dari isu bakal jadi pasangan Ganjar, Mahfud diketahui memiliki total harta kekayaan senilai Rp29.546.144.117 seperti dikutip dalam LHKPN KPK yang disetor pada 31 Maret 2023/Periodik - 2022.

Dalam LHKPN tersebut, Mahfud melaporkan memiliki berbagai aset seperti tanah dan bangunan, alat transportasi, harta bergerak lainnya, serta kas dan setara kas. Soal harta berjalan, nilai transportasi dan mesin sejumlah Rp1.503.000.000.

Setidaknya ada 6 kendaraan di garasi Mahfud MD, untuk motor ada merek Honda tahun 2007. Tidak dijelas motor jenis apa, namun dalam keterangannya merupakan hasil sendiri.

Berita Terkait
hitlog-analytic