Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Primavera Color Vibe Bakal Meluncur di Indonesia Pekan Depan?

Vespa Primavera Color Vibe
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia akan menghadirkan produk terbaru untuk model Vespa Primavera pada pekan depan. Diprediksi, motor tersebut adalah Vespa Primavera Color Vibe, yang memiliki tampilan menarik perhatian dalam segi warna.

Kepastian peluncuran Vespa Primavera terbaru itu, berdasarkan undangan yang masuk ke redaksi 100KPJ, Kamis 30 Maret 2023. Disebutkan, jika Vespa Primavera terbaru itu akan dirilis pada Selasa 4 April mendatang di Jakarta.

"Berani tampil beda, bebas berekspresi dan berkarakter kuat merupakan aspirasi para pecinta Vespa di Tanah Air. Memahami hal ini, PT Piaggio Indonesia terus berinovasi dalam menghadirkan rangkaian produk yang mendukung gaya hidup otentik ala Italia," bunyi undangan tersebut.

"Mengedepankan karakteristik tersebut, PT Piaggio Indonesia mengajak rekan-rekan Media untuk menyaksikan secara langsung peluncuran produk terbaru dari Vespa Primavera," lanjutnya.

Vespa Primavera Color Vibe

Besar kemungkinan, produk terbaru itu adalah Vespa Primavera Color Vibe. Motor itu sendiri sudah diperkenalkan di pada ajang Eicma 2022 milan Italia.

Primavera yang dibalut warna khusus tersebut, baru saja dirilis untuk pasar Asia dan yang pertama adalah Vietnam. Vespa Primavera Colo Vibe hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu Arancio Color Vibe (oranye-biru) dan Bianco color Vibe (Putih-biru).

Berita Terkait
hitlog-analytic