Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Primavera Color Vibe Resmi Dijual Terbatas di Indonesia, Harganya Rp60 Juta

Vespa Primavera Color Vibe
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan Vespa Primavera Color Vibe di Tanah Air, Selasa 4 April 2023. Vespa dengan tampilan warna mencolok ini dibanderol dengan harga Rp60 juta on the road DKI Jakarta.

Vespa Primavera Color Vibe sendiri pertama kali dikenalkan di sudah diperkenalkan di pada ajang Eicma 2022 milan Italia. Hingga akhirnya, vespa dengan warna two tone ini mendarat di Asia, Indonesia menjadi negara kedua setelah Vietnam.

Ada dua pilihan warna yang dijual di Indonesia untuk Color Vibe ini, yakni warna Orange Tramonto (oranye-biru) dan Blue Audace (biru-merah). Di mana, warna gradasi pada keduanya itu hadir di body samping area deck, cover busi, sampai tameng depan.

Vespa Primavera Color Vibe

Tak hanya itu, area peleknya juga dibuat warnanya sesuai livery. Sementara area yang biasa kena krom di cat hitam seperti list body, list lampu utama dan behel belakang.

Piaggio Indonesia mengungkapkan bahwa Vespa Primavera Color Vibe ini dijual terbatas. "Single digit dari total Primavera di Indonesia," ujar PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia (PID) Ayu Hapsari di Senayan, Selasa 4 April 2023.

“Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas, di mana kami memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik. Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic