Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Meluncur di Indonesia, Harga Rp60 Jutaan

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa
Sumber :

100kpj –  PT Piaggio Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan Vespa edisi Mickey Mouse. Kehadiran Vespa edisi terbatas yang menggunakan basis Primavera ini juga sekaligus merayakan ulang tahun Disney ke-100.

“Kolaborasi ini menyatukan dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan. Vespa ini mendorong batasan akan gaya dan desain dengan menambahkan sentuhan yang segar dan unik bagi generasi pengendara baru yang mencari teman perjalanan yang menakjubkan,"kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, Rabu 6 Desember 2023.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

"Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” lanjutnya.

Apa saja yang membedakan Vespa Mickey Mouse ini dengan Primavera standar?. Vespa ini dibalut dengan warna hitam, merah, putih, dan kuning, yang merepresentasikan sosok tikus legendaris kebanggaan Walt Disney tersebut.

Vespa edisi Mickey Mouse

Roda dengan warna kuning menggambarkan sepatu Mickey Mouse, sementara cermin hitam menggambarkan telinga Mickey yang bulat menggemaskan. Pola siluet sang karakter menghiasi kedua sisi dan bagian depan kendaraan.

Berita Terkait
hitlog-analytic