Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Harga Vespa Primavera Color Vibe yang Akan Meluncur di Indonesia

Vespa Primavera Color Vibe
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia akan meluncurkan Vespa Primavera terbaru di Tanah Air, Selasa 4 April 2023. Model terbaru tersebut adalah Vespa Primavera Color Vibe, yang mempunyai tampilan warna yang cukup meriah.

Kepastian peluncuran Vespa Primavera terbaru itu berdasarkan undangan yang masuk ke redaksi 100KPJ. Vespa Primavera Color Vibe juga sudah muncul di website resmi Vespa Indonesia, namun belum ada keterangan soal spek dan harga.

Di sana hanya diminta data diri bagi Anda yang tertarik dengan produk baru tersebut. Menariknya, warna yang dihadirkan di Indonesia berbeda dengan yang sudah meluncur lebih dulu di Vietnam.

Untuk Vietnam, Vespa Primavera Color Vibe hadir dalam warna Arancio Color Vibe (oranye-biru) dan Bianco color Vibe (Putih-biru). Sedangkan yang bakal dipasarkan di Tanah Air, warna oranye-biru dan biru-merah.

Di mana, warna gradasi pada keduanya itu hadir di body samping area deck, cover busi, sampai tameng depan. Tak hanya itu, area peleknya juga dibuat warnanya sesuai livery.

Sementara area yang biasa kena krom di cat hitam seperti list body, list lampu utama dan behel belakang. Soal harga, ternyata sudah banyak sales yang menawarkan Vespa ini di forum jual beli Vespa di Facebook.

Disebutkan dalam keterangannya, jika Vespa Primavera Color Vibe dibanderol Rp60 juta OTR Jakarta. Konsumen pun sudah bisa memesan langsung Primavera ini di beberapa diler Piaggio Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic