Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan Warna Baru Vespa Primavera, LX, Hingga Sprint

Warna baru Vespa Primavera

100kpj - Untuk mendukung gaya hidup, dan memenuhi selera konsumen di Indonesia, PT Piaggio Indonesia menghadirkan warna baru untuk Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa LX dan S dengan tema 'Play Freely in Colors'.

PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan, salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui.

Warna baru Vespa Sprint

"Kali ini, dengan tema 'Play Freely in Colors', Vespa dengan warna memikat untuk menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pecintanya," ujar Ayu dikutip dari keterangan resminya, Rabu 31 Mei 2023.

Vespa LX dan S adalah model dengan harga paling terjangkau, bermodal ukuran bodi lebih kecil dan ramping, menjadikannya ideal untuk mobilitas perkotaan dan menunjang gaya hidup urban.

Kali ini, kedua tipe tersebut juga mendapatkan penyegaran warna. Khusus LX 125 i-get terlihat lebih elegan dengan balutan warna grey delicato, dan red passione. Lalu tipe S 125 i-get dengan karakter aktif, ukuran yang lebih compact, tampil lebih dominan berkat warna baru yellow sole, grey materia, dan white innocenza.

Warna baru Vespa LX
Berita Terkait
hitlog-analytic