Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Sprint dan Primavera 2024 Pakai Fitur dan Velg Baru, Ada Versi Listrik

Vespa Sprint 2024
Sumber :

100kpj –  Piaggio Group memamerkan Vespa Primavera dan Vespa Sprint S untuk pasar 2024 pada ajang EICMA 2023. Sejumlah penyegaran diberikan pada dua Vespa andalannya tersebut, bahkan hadir versi listriknya juga.

Seperti diketahui, Vespa biasanya main aman dan jarang memberikan perubahan besar dengan hanya mengganti warna saja. Walau begitu, tetap menarik perhatian para penggemar skutik asal Italia ini.

Tapi untuk tahun 2024 ada perubahan pada Vespa Sprint dan Primavera, seperti dikutip 100KPJ dari Cycleworld, Jumat 10 November 2023. Vespa Primavera dan Sprint kini lebih kompak dan lebih ringan dibandingkan model Vespa GTS untuk versi atasnya.

Vespa Primavera 2024

Stang sekarang tertutup sepenuhnya dengan pegangan dan saklar gigi baru. Yang baru juga pada kaki-kaki, Primavera mengadopsi satu set velg aluminium cor berjari lima berbentuk bintang yang elegan.

Sementara Sprint mencoba untuk lebih agresif dengan satu set velg berjari enam yang lebih rumit. Pada bagian bodi Sprint, ditambahkan aksen dua garis pada bagian tepong bodi dan juga spakbor depan, membuat tampilannya makin sporty.

Khusus di Eropa, Primavera dan Sprint hadir dalam tiga pilihan mesin, yakni 50cc, 125cc dan 150cc. Semuanya berdesain SOHC tiga katup berpendingin udara dan sudah mematuhi aturan emisi Euro 5.

Berita Terkait
hitlog-analytic