Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gaya Hidup Istri Jadi Sorotan, Jangan Kaget Lihat Harta Berjalan Kepala BPN Jakarta Timur

Istri Kepala BPN Jakarta Timur

100kpj – Saat ini gaya hidup pejabat menjadi sorotan, bermula dari kasus petinggi di Dirjen Pajak di bawah Kementerian Keuangan. Kini giliran lingkup Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Publik tengan menyoroti mewahnya gaya hidup Vidya Piscarista istri dari Kepala Kantor BPN Jakarta Timur, Sudarman Harjasaputra. Atas dasar itulah, harta kekayaan suaminya menjadi bahan perbincangan.

Mazda CX-5 AWD edisi spesial

Berdasarkan data LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), Kepala BPN Jaktim itu memiliki kekayaan Rp14,765 miliar. Aset terbesarnya adalah tanah, dan bangunan nilainya mencapai Rp13,997 miliar.

Maka jangan kaget jika melihat harta berjalan, atau kendaraan yang dimilikinya. Karena sebagian besar dari tanah, dan bangunan, alat transportasi yang tercatat hanya ada satu unit sepeda motor, dan satu unit mobil.

Total nilai koleksi kendaraannya hanya Rp438 juta, terdiri dari Vespa Primavera lansiran 2014 yang ditaksir Rp18 juta, dan Mazda CX-5 2017 seharga Rp420 juta. Masih tergolong wajar untuk jabatan sekelasnya.

Saat ini Mazda CX-5 yang dijual oleh PT Eurokars Motor Indonesia sudah mendapatkan pembaharuan sejak April 2022. Selain desain eksterior yang sedikit diberikan kosmetik, mobil asal Jepang tersebut memiliki sejumlah fitur baru. Diantaranya untuk sisi keselamatan adalah i-Activsense.

Berita Terkait
hitlog-analytic