Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Apa Sih Keunggulan dari Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition?

Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition
Sumber :

100kpjPT Kawasaki Motor Indonesia kembali menggoda para pecinta supermoto, dengan menghadirkan Kawasaki D-Tracker150 Special Edition Model Year 2021. Kawasaki Indonesia menjanjikan bahwa motor special edition ini sudah tersedia di diler-diler resmi Kawasaki.

Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition Model Year 2021 ini hadir dengan warna dan grafis baru, warna-warna yang baru yang ditawarkan oleh PT KMI diantaranya kuning, hijau, abu-abu, dan putih.

Warna kuningnya terlihat fresh, membuat Pengendara semakin stand out di jalan. Tipe yang berwarna hijau semakin menonjolkan warna khas Kawasaki, membuat penyuka supermoto Kawasaki dapat semakin menunjukkan identitasnya di tengah komunitas, sebagai pemilik motor “the real supermoto in Indonesia”. 

Warna abu-abunya membuat Motor ini terlihat berbeda dari tipe-tipe sebelumnya. D-Tracker berwarna putih memberikan kesan yang akan selalu up to date.

Baca juga: Motor 2 Tak Bekas Bisa Kredit, Segini Cicilan Untuk Kawasaki Ninja RR

Start delivery untuk D-Tracker Model Year 2021 ini dijadwalkan akan berlangsung pada pertengahan Oktober 2020.

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, PT KMI juga mengungkapkan bahwa D-Tracker juga dilengkapi dengan hand guard, suspensi berwarna gold, dan engine guard, yang membuat pengendara semakin merasa nyaman saat melintasi rintangan, sesuai situasi jalan.

Berita Terkait
hitlog-analytic