Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sultan, Beli Kawasaki Ninja ZX-10 Langsung Dimodif

Modifkasi Kawasaki ZX-10R pertama di Indonesia
Sumber :

100kpjPT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum lama ini secara resmi meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-10R terbaru, tak butuh waktu lama pesona Kawasaki ZX-10R ternyata mampu menghipnotis Harry Affandy, dia ini orang pertama yang membeli Ninja ZX-10R di Indonesia.

Karena menjadi konsumen pertama, sehingga proses unboxing dan penyerahan unit Ninja ZX-10 model baru ini dilakukan di Kawasaki Abdul Mais, Jakarta, yang disaksikan oleh pejabat PT KMI.

"Ini merupakan hari yang spesial, yang merupakan pertama kali kami serah terima dan unboxing motor terbaru Ninja ZX-10R terbaru di Indonesia kepada konsumen pertama di Indonesia, yaitu Harry Affandi," ungkap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion Kawasaki Motor Indonesia.

Baca juga: Penasaran, Berapa Harga Kawasaki Ninja ZX-25R Model Year 2022?

Modifkasi Kawasaki ZX-10R pertama di Indonesia

Nama Harry Affandi sebetulnya tak asing di kalangan para penggemar Kawasaki, karena sebelumnya ternyata Harry juga memiliki motor Kawasaki Ninja ZX-10R model lama yang terparkir di garasi rumahnya. "Saya seorang biker enthusiast yang juga penggemar Ninja ZX-10R sebelumnya. Itu sebabnya mengapa saya mau mencoba generasi terbaru ini," bilang Harry.

Karena itu begitu tahu Kawasaki Indonesia akan membawa model baru, Harry memutuskan langsung membelinya. "Saya sudah merasakan kelebihan Ninja ZX-10R. Karena saya lihat banyak fitur-fitur baru yang canggih dan keren, tidak kalah sama yang lain. Selain itu, menurut saya Kawasaki salah satu merek yang motornya kencang, jarang bermasalah, dan harganya paling terjangkau di kelas 1.000 cc," kata Harry.

Berita Terkait
hitlog-analytic