Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor 2 Tak Bekas Bisa Kredit, Segini Cicilan Untuk Kawasaki Ninja RR

Kawasaki Ninja RR
Sumber :

100kpj – Di tengah pandemi covid-19, sebagian orang berusaha mengencangkan ikat pinggangnya. Maka tidak heran jika penjualan kendaraan di tahun ini mengalami penurunan, karena banyak calon konsumen yang menunda pembelian.

Bukan hanya mobil baru yang mengalami penurunan, penjualan sepeda motor juga ikut terdampak saat pandemi. Oleh sebab itu, motor bekas menjadi jalan alternatif bagi sebagian orang karena harga jualnya yang lebih terjangkau.

Sebelumnya pembelian motor bekas hanya bisa dilakukan secara tunai, tapi kini sejumlah perusahaan pembiyaan bekerja sama dengan beberapa showroom. Sehingga pembelian kendaraan roda dua dalam kondisi bekas bisa dikredit.

Kawasaki NInja 2 Tak

Menariknya bukan hanya motor sejuta umat seperti halnya Honda BeAt, Yamaha NMax, atau Honda PCX saja yang bisa dicicil. Namun motor dua tak yang kini menjadi incaran kolektor juga bisa dibeli dengan skema kredit.

Salah satu showroom yang menawarkan cicilan motor dua tak adalah H.Rony Motor Sport di kawasan Mencong, Tangerang. Motor peminum oli samping yang dijual dengan cara kredit adalah Kawasaki Ninja 150 RR dan Ninja R.  

Marketing H Rony Motor Sport, Ibrahim Saleh mengatakan, ruang pamer tempatnya bekerja memang mengkhususkan diri menjual produk Kawasaki Ninja, Bukan hanya model baru yang sudah mengusung mesin 4 tak, tapi juga 2 tak.

Berita Terkait
hitlog-analytic