Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ryan Mee Tekno Tuner Kalah Rp600 Jutaan dari Beng Bunho Air Nonthaburi di Thailand

Tekno Tuner vs Air Non
Sumber :

100kpj - Tekno Tuner HS Indonesia akhirnya kalah dengan Air Nonthaburi di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Minggu 25 Desember 2022 sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Ajang drag race akbar sebelum menutup akhir tahun ini cukup menjadi sorotan, lantaran Tekno Tuner dan Air Non sangat disegani di negaranya masing-masing untuk adu kebut di lintasan lurus tersebut.

Tim Tekno Tuner HS di Thailand

Pertemuan kedua bengkel yang jago bikin motor drag Kawasaki Ninja 150 dua tak itu berjalan cukup sengit. Tekno Tuner mengandalkan Ryan Mee sebagai pembalap atau jokinya, sedangkan Air Non ditunggangi Beng Bunho.

Sebelum race berlangsung, Ryan Mee mencoba lintasan terlebih dahulu, sempat terlihat ada sedikit kendala saat memasuki gigi atas, atau diawal dia melakukan gaya superman, atau tengkurap di atas motor.

Dalam pertandingan kali ini dibuat dua kali pertemuan. Pada race pertama, Beng Bunho unggul atau finis lebih dulu dengan catatan waktu 21.672 detik, sedangkan Ryan Mee 21.789 detik, secara kasat mata tertinggal sekitar dua motor.

Di awal start pembalap asal negeri gajah putih itu sudah lebih unggul, tanpa selip motor melaju lebih cepat dari lawannya. Ninja drag garapan Tekno Tuner yang dikenal menusuk di atas, atau lebih cepat di gigi akhir ternyata belum bisa menyaingi Air Non.

Berita Terkait
hitlog-analytic