Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Kawasaki ZX-25R Naked, Ternyata Gagah Juga

kawasaki zx-25R
Sumber :

100kpjKawasaki ZX-25R yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya akhirnya muncul, bahkan beberapa pemesan sudah ada yang menerima unitnya, untuk kemudian digunakan guna menunjang mobilitasnya.

Disisi lain Kawasaki juga punya sejarah setelah memperkenalkan motor sport andalannya dengan tampilan full fairing, kemudian disusul dengan produk dengan tampilan telanjang alias naked bike.

Seperti Kawasaki Z25 yang merupakan versi naked dari Ninja 250 FI, kemudian Z250 SL yang merupakan model telanjang dari Ninja RR Mono.

Kawasaki Z 250SL

Uniknya salah satu desainer lokal bernama Julak Sendie Design (JSD), membuat modifikasi digital Kawasaki Ninja ZX-25R versi naked bike.

Tak hanya satu, Julak Sendie Design ini membuat dua versi Kawasaki Ninja empat silinder yang dibikin telanjang, ada yang berbasis desain ZH2 dan ada juga dari Z250 versi lama.

Desain Z25R yang pertama ini JSD buat dengan mengadopsi desain dari Kawasaki ZH2 yang merupakan versi naked dari Kawasaki H2 / H2R. Bagian shroud JSD buat seperti ZH2 yang dibuat menyatu dengan cover tengah ZX25R. 

Berita Terkait
hitlog-analytic