Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Picu Perceraian Artis, Emang Semahal Apa Harga Motor Harley Davidson?

Harley Davidson Bronx.
Sumber :

100kpj – Memiliki motor gede seperti Harley Davidson memang menjadi salah satu impian banyak orang. Akan tetapi, mahalnya harga motor asal Amerika Serikat itu malah menjadi salah satu pemicu perceraian.

Terbaru, pedangdut Jenita Janet menceraikan Alief Hedy Nurmaulid karena sang suami membeli motor Harley Davidson. Fakta tersebut terungkap dalam sidang perceraian di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 21 Januari 2020.

Baca Juga: Jenita Janet Pilih Cerai Usai Suami Beli Harley Davidson

“Kalau kami membaca gugatannya, salah satunya dasar Mbak Jenita Janet menggugat Mas Alief dikarenakan Mas Alief membeli motor Harley 1.000 cc. Jadi menurut kami dasarnya belum kuat ya,” kata kuasa hukum Alief, Marloncius Sihaloho.

Sebelumnya, komedian Entis Sutisna, atau akrab disapa Sule yang digugat cerai oleh mendiang Lina Jubaedah. Kuasa Hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo sempat mengatakan, pengajuan cerai disebabkan dari beberapa faktor.

Harley-Davidson sule


Jika diakumulasikan kesalahan yang pernah dilakukan salah satunya mengambil keputusan tanpa melibatkan istri. Salah satu keputusan yang dianggap tidak melibatkan istri adalah memboyong Harley-Davidson Sportster Forty-Eight pada 2016.

Oleh sebab itu, motor besar asal Amerika Serikat tersebut langsung dijual oleh Sule dan sempat diiklankan di Instagram pribadinya. Banyak memang kasus, suami yang memilih untuk berbohong pada istrinya soal harga motor tersebut usai membeli.

Baca Juga:
Koleksi Motor Paul Walker Laku Terjual, dari Harley hingga Suzuki

Uang Elektronik Hilang, Pengguna Jalan Tol Bisa Kena Denda Rp1 Juta

Berita Terkait
hitlog-analytic