Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kilas Balik, Gara-gara Harley Sule Sempat Digugat Cerai Lina

Harley-Davidson sule
Sumber :

100kpj – Komedian Entis Sutisna, atau akrab disapa Sule sedang dirundung kesedihan setelah mantan istrinya Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Kepergian Lina tentunya meninggalkan cerita yang mendalam bagi anak-anaknya.

Bahkan selang beberapa hari kepergiannya, Sule mengunggah video di Youtube pribadinya. Berceritakan tentang kenangan terakhir mereka bersama anak-anaknya. Pembukaan video tersebut memperlihatkan mereka bersama di dalam mobil.

Seperti diketahui, Sule dan Lina cerai pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cihami Bandung, Jawa Barat. Sebelum perpisahan itu terjadi, motor Harley-Davidson yang dibeli oleh pelawak papan atas tersebut sempat menjadi perdebatan.

Kuasa Hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo sempat mengatakan, pengajuan cerai disebabkan dari beberapa faktor. Jika diakumulasikan kesalahan yang pernah dilakukan salah satunya mengambil keputusan tanpa melibatkan istri.

Harley-Davidson sule

Salah satu keputusan yang dianggap tidak melibatkan istri adalah memboyong Harley-Davidson Sportster Forty-Eight pada 2016. Oleh sebab itu, motor besar asal Amerika Serikat tersebut langsung dijual oleh Sule dan sempat diiklankan di Instagram pribadinya. 

Harley yang dimiliki komedian dan juga presenter tersebut berbeda dari aslinya, sempat motor itu dibeli dengan paket custom. Maka secara penampilan lebih garang, sebab ada beberapa komponen yang telah diganti salah satunya knalpot dan velg jari-jari.

Berita Terkait
hitlog-analytic