Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Motor Paul Walker Laku Terjual, dari Harley hingga Suzuki

Suzuki DR-Z 400
Sumber :

100kpj – Tak cuma koleksi mobil milik mendiang Paul Walker saja yang laku terjual di pelelangan. Aktor Hollywood  yang bermain di film Fast and Furios tersebut juga memiliki sederetan motor-motor bagus.

Tapi kini, tiga motor milik Paul Walker ini telah dilelang di pelelangan Scotts dale Barrett-Jackson, di antaranya merek Harley-Davidson, BMW, dan Suzuki. Ketiga motor tersebut laku terjual dengan nilai sekitar Rp 800 jutaan.

Baca Juga:

Uang Elektronik Hilang, Pengguna Jalan Tol Bisa Kena Denda Rp1 Juta

Bikin Pusing Lihat Harga Sewa Motor MotoGP dan Dana per Tahunnya

Paul Walker

Pertama ada Harley Davidson yang sudah tidak dalam kondisi yang asli, yakni sudah di modifikasi. Aslinya, motor gede tersebut adalah Harley-Davidson Heritage Softail Classic keluaran 2005.

Motor Harley milik Paul Walker itu digarap oleh Road Dog Customs dengan konsep Harley-Davidson tahun 1940-an. Moge asal Amerika Serikat itu kabarnya laku terjual dengan harga sekitar USD 34.100, atau sekitar lebih dari Rp465 juta.

Kedua adalah motor motor bergaya adventure dari BMW F800 GS yang laku di harga USD 11.000, atau Rp150 Jutaan. Motor asal pabrikan Jerman tersebut juga dijual di Indonesia.

Paul Walker


Terakhir ada motor Jepangan dari Suzuki, yakni DR-Z 400 SM. Motor itu laku terjual senilai USD 3.850, atau sekitar Rp52,6 jutaan.

Suzuki DR-Z ini merupakan motor keluaran Suzuki yang diluncurkan tahun 2000, dengan gaya sebagai motor dual sport, satu silinder dengan kapasitas mesin hingga 400 cc.
Berita Terkait
hitlog-analytic